Nita Vior Saat Melihat Anak Marshel Widianto, Ekspresinya Tak Disangka

Ekspresi Nita Vior Bikin kaget, saat lait anak Marshel
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 bahagia dengan rumah tangganya. Keduanya menikah pada Februari 2022 dan menggelar resepsi pada April 2022.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Tanpa Syarat, Begini Caranya

Dari pernikahan itu, Marshel memiliki seorang putra bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Namun, meski ramai, ternyata masih ada yang belum tahu tentang keluarga kecil Marshall ini.

Nita Vior, salah satu brand ambassador Onic Esports, tampak kaget saat mengetahui Marshel Widianto sudah memiliki anak dan istri. Meskipun pernikahan komika tersebut telah menjadi viral baru-baru ini.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Hah udah punya anak? Ih lucu gemoy pasti ya," ucap Vior ketika mendengar kabar Marshel Widianto punya anak.

Marshel Widianto pun menunjukkan foto putranya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto kepada Vior. Namun, ekspresi yang diberikan Vior saat melihat anak Marshel Widianto itu di luar dugaan.

Tanpa Klik DANA KAGET, Anda Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari

Sebab, Vior justru tampak seakan mempertanyakan Archie anak dari Marshel Widianto dan Cesen. "ih lucu, kok putih? Ih gemoy, ih putih ya," kata Vior.

Vior pun akhirnya tampak mengerti ketika melihat foto dari Cesen. Dia beberapa kali terlihat memuji kecantikan dari mantan member idol grup JKT48 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title