Jawaban Menok Maria Vania Saat Dituding Payudaranya Hasil Operasi

Maria Vania
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Selebgram seksi, Maria Vania belum lama ini dituding pernah melakukan operasi payudara agar bisa terlihat penuh.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Namu hal itu di bantah langsung oleh Maria Vania saat diundang di podcast Deddy Corbuzier. Awalnya Deddy bertanya tentang operasi payudara dan wajah Maria Vania. Tapi dia malah menjelaskan sekaligus dengan perubahan tubuhnya yang dulu hingga sekarang.

“Karena sebelumnya saya tidak berlatih sama sekali. Saya masih makan martabak, nasi padang. kurang pas, kurang pas," kata Maria Vania dikutip dari Podcast YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 3 September 2020 lalu.

Habiskan Rp40 M Untuk Pengobatan Kurnia Mega, Mantan Mertua Rela Jual Gor Pribadi

Maria Vania menjelaskan, ia mengubah penampilannya itu saat menjadi presenter olahraga. Dia mengaku ingin memajukan karirnya dan memahami segala hal tentang dunia olahraga.

“Waktu jadi presenter olahraga, saya sangat tergila-gila dengan olahraga. Karena saya ingin 110 persen. Anda menjadi presenter olahraga, Anda harus benar-benar memahami itu,” ujarnya.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Maria Vania

Photo :
  • jagodangdut

Maria Vania juga menolak bahwa payudara besarnya merupakan hasil dari operasi. Ia mengatakan bahwa payudaranya yang besar merupakan keturunan.

Halaman Selanjutnya
img_title