Heboh! Inara Rusli Ungkap Virgoun Lakukan Kekerasan Kepada Anak

Inara rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Polemik rumah tangga vokalis grup musik Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli, terus berlanjut. Teranyar, keduanya kembali mengagendakan sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023 kemarin.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Ada beberapa hal yang disorot Inara usai mengikuti persidangan. Satu hal yang cukup menjadi perhatiannya adalah bagaimana Virgoun memperlakukan anak-anak.

Mantan personel grup musik Bexxa itu menuding Virgoun tak berbaik hati pada anaknya. Bahkan, pelantun Virgoun dituduh melakukan kekerasan terhadap buah hati mereka.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Inara sendiri mengaku tidak mengatakan hal itu. Ia mengaku telah mengantongi sejumlah bukti atas ucapannya tersebut.

Salah satu barang yang dibawa Inara adalah borgol dan kunci. Borgol dipegang kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, sedangkan kunci dibawa Arjana Bagaskara.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara" kata Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Ya nanti lihat dari putusanlah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
img_title