Anderson Paak Bicara Bahasa Korea Curi Perhatian Para ARMY

BTS dan Anderson Paak
Sumber :
  • soompi

Bandung – Anderson Paak, Musisi asal Amerika Serikat kembali menjadi trending topic. Nama Anderson Paak menjadi sorotan setelah hadri sebagai tamu dalam perayaan 9 tahun anniversary BTS pada, Senin 13 Juni 2022. 

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Melansir dari Viva.co.id, pada Senin 13 Juni 2022, BTS sedang menggelar album baru mereka “Proof” comeback live show dan memberikan penampilan pertama mereka dari judul lagu barunya. BTS juga bergabung bersama tamu istimewa, Anderson Paak. 

"Oke guys tolong berikan tepukan yang hangat untuk tamu spesial kita Anderson Paak," kata Kim Namjoon alias RM BTS saat mengundang Anderson Paak bergabung dengan member BTS lainnya.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Menariknya, penggemar BTS yakni ARMY memperhatikan Anderson Paak berbicara beberapa kosa kata Korea, misalnya kata ‘Gaja’ atau bahasa Inggrisnya Let’s Go dalam bahasa Indonesianya artinya ‘ayo’. 

Dalam ungkapan Anderson Paak kata ‘Gaja’ itu sambil memeluk satu persatu anggota BTS dan penampilannya juga disetujui untuk memainkan drum mengiringi BTS dalam membawakan lagu album baru mereka. 

Sadikin Rusli Ditangkap Kejaksaan Agung, Terjerat Kasus Korupsi BTS Kominfo

Anderson Paak kembali membuat ketujuh anggota BTS tertawa ketika dirinya berbicara menggunakan kata ‘Jinja’ yang berarti ‘benarkah’ saat RM, leader BTS mengiyakan ungkapannya. 

"Terima kasih kepada Anderson karena kita bisa menampilkan pertunjukan spesial," ucap RM. 

Halaman Selanjutnya
img_title