Kakak Kandung Dukung Virgoun-Inara Rusli Rujuk: Drama Ini Banyak Menyita Waktu

Febby Carol, kakak Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Konflik rumah tangga antara Virgoun dan Inara Rusli seakan tidak ada habisnya dibahas di media sosia. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa keduanya akan segera rujuk. 

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Kabar itu pun membuat Febby Corel selaku kakak Virgoun angkat bicara.a. Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika Virgoun dan Inara Rusli benar-banar ingin rujuk. Justru dia selalu mendukung apapun keputusan keduanya.

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," tegas Febby Carol dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Melihat tentang perkembangan masalah keduanya, Febby Carol berpendapat bahwa permasalahan itu memang terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu mereka.

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," katanya.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber

Tak hanya itu, Febby Carol mengaku sempat menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan meraka.

Halaman Selanjutnya
img_title