KBS Sebut EXO dan BTS Jadi Pemenang 'KBS Gayo Daesang', K-Popers Kebingungan

EXO dan BTS
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belum lama ini, KBS mengumumkan pemenang KBS Gayo Daesang setiap tahunnya, mulai dari 1973 hingga 2021. Meski punya niat yang baik, ternyata itu membuat fans kebingungan.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Di awal pekan ini, KBS menerbitkan daftar pertanyaan untuk memasukkan 50 Figures Who Shined on KBS sebagai daftar pencarian di dunia internet. Proyek ini akan berlangsung dalam rangka memperingati 50 tahun stasiun penyiaran nasional tersebut sejak didirikan pada tahun 1973.

Dilansir dari Allkpop, stasiun penyiaran saat ini sedang mencari kandidat yang akan dipertimbangkan untuk pengakuan '50 Figures'. Sebagai bagian dari pencarian, daftar pemenang 'KBS Gayo Daesang' untuk setiap tahun dalam sejarah stasiun penyiaran telah diungkap ke publik.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa sistem 'KBS Gayo Daesang', yang menampilkan penghargaan akhir tahun yang diberikan kepada musisi yang diakui atas pencapaiannya dalam musik pada tahun lalu, dihapuskan setelah 2013. 

Bahkan, apa yang sekarang diketahui oleh banyak orang karena 'KBS Gayo Festival' dulunya disebut 'KBS Music Awards' hingga tahun 2006, ketika masalah keadilan memaksa stasiun penyiaran untuk menutup upacara penghargaan musik akhir tahun tradisionalnya dan menggantinya dengan musik akhir tahun festival.

Sadikin Rusli Ditangkap Kejaksaan Agung, Terjerat Kasus Korupsi BTS Kominfo

EXO dan BTS

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sementara diketahui sebelumnya, pada 2007, KBS mencoba berbagai format lain termasuk kompetisi antara tim musisi pria dan wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title