Bawa Nama Dua Member BTS, Drakor Tomorrow Tuai Kecaman

Boy group K-Pop BTS
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Drama Korea (drakor) Tomorrow menuai kecaman dari para netizen. Pasalnya, drama fantasi itu dinilai telah menyinggung dua member BTS dengan cara yang tidak sopan.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Berawal pada scene di episode 7 Tomorrow yang menampilkan sebuah dokumen berisi daftar nama orang yang meninggal. Namun ada nama yang tak asing bagi penggemar Kpop, yaitu nama Kim Taehyung alias V BTS.

Bahkan, tanggal lahirnya pun sesuai dengan V BTS, yakni 30 Desember 1995. Hanya saja dibuat 24 tahun lebih tua dari usianya, yakni menjadi 1971.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Lalu ada juga nama Jungkook dalam daftar orang yang telah meninggal tersebut. Namanya dituliskan sebagai Kim Yoo Rim dengan tanggal lahir 1 September 1997.

Sontak hal tersebut membuat fans BTS merasa geram karena memasukan nama idol mereka ke dalam daftar orang meninggal.

Sadikin Rusli Ditangkap Kejaksaan Agung, Terjerat Kasus Korupsi BTS Kominfo

Foto: Netflix

Photo :
  • -

"Aku benar-benar marah saat melihat mereka menuliskan informasi dari seorang member terkenal di industri hiburan, tapi saat melihatnya lagi, aku perhatikan mereka juga punya tanggal lahir seorang atlet kenamaan di industri olahraga. Apakah mereka gila? Aku ingin mencari tahu siapa yang menulisnya dan menato nama mereka, ulang tahun, tanggal, kematian, dan 'serangan jantung' di dahi mereka," tulis seorang netizen Korea di forum online.

Halaman Selanjutnya
img_title