Tur Terakhir Suga Di Hadiri Member BTS, Siapa Aja?

Tur Terakhir Suga Dihadiri Member BTS, Siapa Aja?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSuga BTS menjalankan tour solo terakhinya di KSPO Dome Seoul yang bertajuk 'Agust D TOUR D-DAY'. tour tersebut dihadiri sesama selebriti.

Fikom UNPAD Sambut Hangat Kunjungan SMAN 24 Jakarta, Ini Kata Bapak Humas

Pada 25 Juni, Suga BTS menggelar tour D-Day terakhir. Hari terakhir tour diadakan di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Dalam tour terakhirnya, banyak rekannya yang hadir untuk mendukungnya. Termasuk rekan satu groupnya, Jimin BTS, V BTS, dan Jungkook BTS.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Mengenakan kemeja serba putih, kemeja lengan pendek, dan celana panjang, pria berusia 30 tahun itu mengenakan kemeja serba putih, kemeja lengan pendek, dan celana panjang. Suga BTS tampil di atas panggung dan membawakan medley “Interlude : Shadow”, “BTS Cypher PT.3 : KILLER” & “BTS Cypher 4”, dan “ Ouch! +DDAENG+ HAH?!”

“Saya telah melakukan begitu banyak penampilan dengan para anggota. Itu sebabnya saya merasa sangat kesepian tampil sendirian,” kata Suga BTS dalam tur terakhir D-Day, dilansir dari Daum pada 26 Juni 2023.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

“Namun, saudara laki-laki saya ada di sini bersama saya hari ini,” katanya lagi.

Layar kemudian menampilkan pada maknae line bts yaitu Jungkook BTS, V BTS, dan Jimin BTS menikmati konser 'Agust D TOUR D-DAY' dari kursi penonton. Ketiganya bersorak antusias dan berteriak keras.

Halaman Selanjutnya
img_title