Rozy dan Mertuanya Selingkuh hingga Berujung Zina, Ini 9 Cara Agar Pasangan Tetap Setia

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Publik baru-baru ini digemparkan dengan kabar seorang menantu dan ibu mertua tengah selingkuh hingga melakukan hubungan badan atau wikwik di salah satu rumah kontrakan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Aksi kedua pasangan tak resmi itupun akhirnya digerebek oleh warga setempat. Kedua pasangan terlarang ini diketahui inisial RZ dan seorang ibu rumah tangga bernisial RH. RZ sendiri merupakan mantan suami Norma Risma dan RH merupakan ibu kandung Norma.

Singkat cerita, Norma Risma selaku korban membongkar hubungan gelap RZ dan RH di sebuah kanal Youtube Denny Sumargo belum lama ini.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Lebih lanjut, Norma mengatakan, bahwa perselingkuhan antara RZ dan RH akhirnya diketahui warga, lantaran RH sering datang kerumah kontrakan RZ dalam waktu yang lama sehingga membuat warga curiga.

Potret Pernikahan Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Risma
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Setelah itu, saat Norma sedang tidak ada di rumah, RH kembali datang ke rumah kontrakan dan lagi-lagi dalam waktu yang lama tidak keluar sehingga warga ngecek ke dapur dan ruang tamu.

Karena pintu tak dibuka, warga pun akhirnya mendobrak pintu dan didapati RZ didalam kamar tak menggunakan baju dan hanya memakai “bra’’. Menurut berita yang tersiar, mereka baru saja melakukan hubungan badan. Saat itu warga mau video tapi dilarang oleh RH.

Halaman Selanjutnya
img_title