Terkuak Keseharian Ibu Muda Jambi Pelaku Pelecehan 17 Anak

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Seorang tetangga mengungkap keseharian ibu muda Jambi yang bernama Yunita Sari alias YS (25) yang menjadi pelaku pelecehan terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, ibu muda tersebut tunggal di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tetangga YS, Nando mengatakan, ibu muda Jambi yang juga membuka usaha rental PS (PlayStation) itu sudah tahun tinggal di wilayah tersebut. Sementara rental PS-nya baru dibuka sekitar 3 bulan yang lalu. 

"Hubungan dengan orang-orang biasa saja. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Nando dikutip dari tvonenews, Minggu, 19 Februari 2023.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Hal tersebut berlawanan dengan kejadian yang terungkap dan viral di media sosial tentang ibu muda Jambi tersebut. Dia diduga menyuruh anak-anak yang bermain PS miliknya untuk menyaksikan dirinya berhubungan intim dengan sang suami.

Caranya mereka harus mengintip dari jendela yang sudah dibuka oleh YS tanpa sepengetahuan sang suami. YS juga mengancam dan memaksa para korban yang sampai saat ini berjumlah 17 orang tersebut.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Saat ini, dugaan pelecehan ibu muda Jambi terhadap anak-anak tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh petugas PPA Polda Jambi. Ibu muda Jambi diketahui baru saja diperiksa kondisi kejiwannya oleh pihak berwenang.

Namun, YS melalui kuasa hukumnya mengaku, dia yang sebenarnya korban pelecehan dari anak-anak tersebut. Bahkan, ia mengaku pernah diperkosa sampai kemaluan salah seorang anak masuk ke vagina ibu muda Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title