Megawati Adakan Pertemuan Khusus Dengan Jokowi, Apa yang Dibahas?

Negawati Temui Jokowi di Istana Merdeka, apa yang dibahas
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menemui Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta mereka membahas banyak persolan termasuk kondisi bangsa.

Gerindra Pastikan Prabowo Akan Rangkul Lawan Politik, Sinyal PDIP Gabung Koalisi?

Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto membenarkan adanya pertemuan ketua umumnya dengan Jokowi. Hasto menjelaskan pertemua dua tokoh tersebut untuk membahas kondisi bangsa serta arah masa depang Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, mereka juga membahas prihal kebijakan luar negeri Indonesia dalam menghadapi tantang geopolitik, termasuk mewujudkan kedaulatan pangan sebagai jalan untuk berdikari.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

"Setelah sebelumnya bertemu di Istana Batu Tulis Bogor, kali ini pertemuan diadakan di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan kedua pemimpin membahas berbagai persoalan bangsa, termasuk membangun kesepahaman terhadap arah masa depan, serta berbagai agenda strategis terkait kebijakan luar negeri menghadapi berbagai tantangan geopolitik; mendorong penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan inovasi, termasuk mewujudkan kedaulatan pangan, sebagai jalan Indonesia berdikari,” jelas Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Krisyanto, dikutip dari tvOneNews.com

Masih menurut Hasto pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat dan akrab, karena hubungan Jokowi dan Megawati Soekarnoputri sebelumnya memang dekat.

Megawati Red Sparks Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Menuju Playoff Meski Gagal Final

Acara itu diakhiri dengan makan bersama. Pertemuan mereka dilakukan dengan dua sesi, pertemuan khusus antara ketua Umum PDIP Megawati dan Presiden Joko Widodo.

Sedangkan pertemuan kedua diadakan makan bersama, dan ikut bergabung bersama mereka Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto