Sambutan Aktivis Yahudi di Ponpes Al Zaytun: Salam Damai Buat Syech Panji Gumilang

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA BandungAktivis Yahudi, Monique Rijkers baru-baru ini diketahui diundang Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun dalam acara peringatan 1 Muharram.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Hal itu diketahui dalam video yang beredar hingga di kanal YouTube Al-Zaytun Official dengan Judul “PERINGATAN 1 SYURO 1445 H DI AL-ZAYTUN”.

Dalam kesempatan itu, Monique Rijkers diberikan kesempatan untuk memberi sambutan. MC memanggil perempuan itu dan disambut tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

“Sambutan dari wartawati senior, aktivis keberagaman, khususnya Yahudi, Ibu Monique Rijkers, kepadanya dipersilakan,” kata MC dikutip VIVA Bandung dari kanal YouTube Al-Zaytun Official, Kamis (20/7/2023).

Dalam video tersebut, Monique Rijkers kemudian maju dan memberikan salam dan berterimakasih karena Al Zaytun sudah mengundang dirinya dan memperbolehkan memakai baju Bintang Daun. Diketahui, Bintang Daun adalah lambang agama Yahudi.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Salam damai buat Syech Panji Gumilang, dan seluruh keluarga besar Al Zaytun. Terima kasih telah mengundang saya di sini. Terima kasih telah membolehkan saya memakai baju Bintang Daud," ucap Monique.

Halaman Selanjutnya
img_title