Bejat! Ayah Jadikan Anak Kandungnya Budak Seks Selama 7 Tahun

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Sungguh bejat kelakukan seorang ayah berinisial AA di Kota Manado, Sulawesi Utara, dengan tega ia menjadikan anak kandungnya inisial JW (18) sebagai budak seks selama 7 tahun.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan bahwa korban JW dijadikan budak seks oleh sang ayah sejak 2014 hingga 2021 lalu.

"Jadi pelaku ini tak lain adalah papa kandung sendiri dari korban. Dan setelah laporan kami terima tepat kemarin kami mengamankan pelaku atas kasus pencabulan terhadap anak kandung," kata Kompol Sugeng dalam keterangannya kepada awak media, Selasa, 25 Oktober 2022.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Ilustrasi Pemerkosaan

Photo :
  • Istimewa

Sugeng menjelaskan bahwa aksi biadab sang ayah ini dilakukan saat korban masih berusia 10 tahun di kediaman mereka di Kecamatan Wanea. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban ternyata dia diperkosa oleh ayahnya sejak 2014 hingga November 2021.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

"Kasus ini sudah bertahun-tahun di mana korban dicabuli sejak duduk di kelas 6 SD. Bahkan pemerkosaan terhadap korban sudah dilakukan berulang kali, sehingga anak atau korban ini sampai lupa berapa kali," katanya.

Sugeng menyebut bahwa aksi bejat pelaku selalu berjalan mulus selama bertahun-tahun sebab setiap setelah memperkosa korban juga selalu diancam akan membunuh ibu korban jika berani menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title