Mengenal Alex Morgan, Pemain Sepakbola Wanita Paling Kaya di Dunia

Alex Morgan
Sumber :

Viva Bandung – Alex Morgan adalah atlet profesional dari Amerika Serikat yang memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan sepakbola wanita. Sekarang dirinya dinobatkan sebagai pemain sepakbola wanita paling kaya.

Cinta Kuya Bertahan Hidup dengan Minum Air, Saldo Tinggal 3 Dolar

Alex Morgan bermain untuk San Diego Wave FC. Dirinya juga dikenal sebagai salah satu pemain wanita terbaik di dunia. Kerja kerasnya membuatnya mendulang banyak trofi, baik di level klub maupun bersama timnas Amerika Serikat.

Lahir pada 2 Juli 2989 di Los Angeles, dia memulai karier di dunia sepakbola sejak usia 14 tahun dengan bergabung di Elite Siprus. Ketika sekolah, dia mengikuti perkembangan olimpiade.

Arawinda Tak Bakal Minta Maaf, Prihal Mengaku Fiperkosa

Setelah sekolahnya selesai, Alex Morgan berkuliah di University of California dari tahun 2007-2010. Alex mendapatkan panggilan masuk Timnas Amerika Serikat U-20 ketika usianya masih 17 tahun.

Sekarang, dirinya dinobatkan sebagai pemain sepakbola dengan penghasilan paling tinggi. Ia memiliki kekayaan bersih sekitar 3 juta dolar atau setara Rp45 miliar. Sementara gaji di San Diego Wave FC sebesar 250 ribu dolar per musim atau setara Rp3,7 miliar.

Menghitung Biaya Pengeluaran Putri Ariani untuk Mengikuti AGT di Amerika Serikat

Kekayaan tersebut didapatkan dari kerjasama dengan beberapa brand ternama seperti Coca-cola, Google, AT&T, Bridgestone dan Panasonic. Pada 2014, Ia memutuskan menikah dengan teman masa kuliahnya yaitu Servando Carrasco. Hasil dari pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Charlie Elena yang lahir pada 2020.