Sinopsis Drama Korea Reborn Rich Kisah Balas Dendam

Drama Korea Reborn Rich
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Drama terbaru Song Joong Ki berjudul Reborn Rich yang dikenal juga The Youngest Son of a Conglomerate kini resmi dirilis teaser dan sinopsisnya pun telah ditampilkan. 

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Dilansir dari IntipSeleb, drama Korea Reborn Rich merupakan drama fantasi berlatar belakang tahun 80-an yang penuh gejolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki. 

Yoon Hyun Woo yang bekerja untuk keluarga konglomerat pemilik dari grup Soonyang selama 10 tahun. Hal tak terduga datang, Yoon Hyun Woo dituduh melakukan penggelapan dana keluarga dan dibunuh oleh putra bungsu Jin Do Joon. Namun saat terbangun, Yoon Hyun Woo justru hidup kembali di dalam tubuh Jin Do Joon dan mulai merencanakan misi balas dendam. 

Capai Harga Rp34,8 Miliar, Song Joong Ki Beli Rumah Baru di Hawaii

Drama Korea Reborn Rich

Photo :
  • tangkapan layar

Jin Yang Chul (Lee Sung Min) adalah kepala Grup Soonyang digambarkan orang yang begitu kompetitif dan serakah akan uang. Sementara Jaksa Seo Min Young (Shin Hyun Bin) mendapatkan julukan ‘Soonyang Group’s Grim Reaper’ lantaran turut dalam permasalahan hukum.

Netizen Murka, Sebut Song Joong Ki Pria Red Flag

Lalu, Yoo Je Moon memiliki peran sebagai Jin Young ki, putra tertua Jin Yang Chul, dan Kim Jung Nan yang berperan sebagai Son Jung Rae, istri dari Jin Young Ki memiliki pola pikir Chaebol yan begitu khas dan kepribadian yang ceroboh. Sementara Tiffany SNSD berperan sebagai Rachel, tangan kanan dari Oh Se Hyun. 

Song Joong Ki

Photo :
  • tangkap layar Twitter
Halaman Selanjutnya
img_title