Sinopsis Film Hellhole Kisah Misteri Biara Terpencil dan Tertutup

Film Hellhole
Sumber :
  • IMDb

Bandung – Film yang sedang trending di Netflix salah satunya, Hellhole, yang menceritakan tentang kisah misteri hilangnya beberapa orang di Polandia, dengan alur horor. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Dilansir dari IMDb. Film Hellhole dibintangi beberapa di antaranya, Piotr Zurawski, Olaf Lubaszenko, dan Sebastian Stankiewicz. Film ini mengangkat latar belakang pada tahun 80-an dan bisa disaksikan lewat platform Netflix. 

Film Hellhole

Photo :
  • IMDb
Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

Selain itu, menceritakan biara di tahun 1987 yang menjadi tempat terpencil dan tertutup lantaranm banyak orang-orang yang kerasukan. Seorang petugas kepolisian yang melakukan investigasi tentang orang-orang yang menghilang secara misterius. Hal ini pun membuat penyelidikan dan membawa polisi ke sebuah biara terpencil yang jauh dari pusat keramaian. 

Namun, untuk melakukan penyelidikan, polisi pun harus berpura-pura menjadi seorang pendeta agar bisa melakukan investigasi. Semakin lama, polisi tersebut menemukan rahasia-rahasia yang kelam dan begitu menyeramkan. 

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Seorang polisi bernama Marex yang mendapatkan tugas dari kantornya atas kasus hilangnya beberapa anggota narapidana. Sesampainya disana sangat disambut hangat oleh penghuni lainnya. Namun ketika sudah berada di sana banyak kejadian hal-hal aneh yang diluar nalarnya, seperti adanya pistol dan obor di dalam biara, kemudian suara-suara aneh hingga salib yang bergerak dengan sendirinya. 

Tentu hal ini, semakin membuatnya berpikir apa yang terjadi disana dengan wanita-wanita yang ada di sanitorium.  

Halaman Selanjutnya
img_title