Mengenal Rahmania Astrini, Penyanyi Solo yang Menjadi Guest Star Konser Coldplay

Rahmania Astrini
Sumber :

Viva BandungRahmania Astrini terpilih menjadi special guest star dalam konser Coldplay di Jakarta. Konser ini akan diadakan pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Antisipasi Hujan di Jakarta, Panitia Konser Coldplay Panggil Rara Pawang Hujan

Promotor konser ini, PK Entertainment dan TEM Presents mengumumkan Rahmania AStrini menjadi special guest star dan akan tampil pada pembukaan konser Coldplay di Jakarta. Sosok penyanyi solo ini pun membuat masyarakat penasaran.

Memiliki nama lengkap Rahmania Astrini Purwono. Dia adalah salah satu musisi Indonesia kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat. Penyanyi yang lebih akrab dipanggil Astri itu debut sebagai penyanyi pada tahun 2017 lalu dengan lagu pertamanya "Menua Bersama".

Piala Dunia U-17 Bentrok dengan Konser Coldplay, Menpora Dito Akan Temui PSSI

Astri sudah menekuni dunia seni sejak dirinya masih kecil. Dia bahkan berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik kategori Artis Baru Wanita Terbaik pada tahun 2018 di Malaysia.

Penyanyi berusia 21 tahun itu dikenal dengan musik genre R&B. Dia telah merilis banyak single, antara lain "It's Amazing", "Tak Lagi Sama", "Karenamu", "Tanpa Rindu", hingga "Tak Bisa" yang berkolaborasi dengan Nino RAN. 

Pendapat Menpora Dito Ariotedjo Mengenai Bentroknya Piala Dunia U-17 dengan Konser Colplay

Astri berhasil memenangkan dua gelar Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 2019 dan 2021 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik melalui lagunya yang berjudul "It's Amazing" dan "Runaway".

Selain itu, dia pernah mengisi lagu soundtrack film "Dilan 1990-1991" dengan tiga lagunya, yaitu "Barang Siapa", "Karenamu", dan "Tak Lagi Sama".

Halaman Selanjutnya
img_title