Korban Penganiayaan Anak Pejabat DJP Jaksel Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Publik tengah dikejutkan dengan berita penganiayaan yang dilakukan seorang anak pejabat pajak kepada seorang anak remaja. Diketahui, aksi penganiayaan itu dilakukan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam sekitar pukul pukul 20.30 WIB. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Anak muda tersebut bernama David, ternyata anak dari seorang pria bernama Jonathan Latumahina atau juga sering disapa Jo.

Dalam cuitannya di Twitter, Jonathan Latumahina pun telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan menempuh jalan damai untuk sang pelaku, Mario Dandy Satriyo dan proses hukum akan terus berjalan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Jo diketahui bukan "orang sembarangan". Melansir dari berbagai sumber, Jonathan adalah seorang Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor. 

Sebagaimana diketahui, GP Ansor merupakan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan. Ia juga diketahui sering mendampingi orang-orang yang membutuhkan dampingan saat menghadapi proses hukum. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Selain itu, pria yang akrab disapa Jo ini pun aktif di media sosial. Ia memiliki akun Twitter bernama @seeksixsuck, akun Tiktok bernama @qitmr.25, dan akun Facebook bernama Jonathan Latumahina. 

Viralnya kasus ini bermula dari tweet sebuah akun Twitter bernama @LenteraBangsaa yang menjelaskan kronologi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title