Jenderal Hendropriyono Diduga Bekingan Panji Gumilang, Ini Profil Lengkapnya

Jendral Hendropriyono
Sumber :

Bandung – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang dengan berani menyatakan bahwa dia sering menerima bantuan dari sumber intelijen yang membantunya menyampaikan informasi. 

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Bahkan, keberadaan intel ini membantu Panji dan pendukungnya mempersiapkan diri untuk menanggapi demonstrasi massa di Forum Indramayu Mengugat pada Kamis, 15 Juni lalu. 

Pandai mengklaim bahwa dalam waktu lima menit, intelijennya telah memperoleh informasi lengkap tentang tindakan demo tersebut.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

panji gumilang

Photo :
  • -

Penji Gumilang menyatakan bahwa informasi tersebut berasal dari sumber luar Ponpes Al Zaytun daripada dari dalam pesantren.  

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

“Syekh ini diam-diam juga punya intel, dan intelnya bukan orang mahad, kita pelajari ini dari mana nama ini, Oh, orang pantura," ujar Panji Gumilang dilihat dari unggahan akun TikTok infomedia.tv, Selasa, 4 Juli 2023.

Panji Gumilang memang tidak pernah takut mengutarakan ide-ide sesatnya. Mulai dari memeperbolehkan zina dengan tebusan uang sebagai pengganti dosa, hinnga memerintahkan Wanita untuk jadi imam sholat jumat. 

Halaman Selanjutnya
img_title