Motif Paman Bunuh Ponakan Ngakunya Dendam Keluarga

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Akhirnya, terkuak juga motif paman bunuh seroang siswa SD Yayasan Baiti Jannati, yang merupakan keponakannya sendiri, di Medan.

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata katakan, dari penyelidikan polisi terungkap dugaan motif dan skenario rencana pembunuhan Siswa SD Yayasan Baiti Jannati. 

"Pembunuhan siswa kelas 6 yang terjadi pada hari Selasa pagi lalu, sekitar pukul 08.00 WIB di sekolah Yayasan Baiti Jannati. kasus ini dilakukan paska penangkapan tersangka, Rahmad yang merupakan paman korban SRB," pungkas Kompol Chandra Yudha Pranata kepada awak media, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Ia sebutkan, dari hasil penyelidikan dan penyidikan, terungkap hal dan fakta yang sangat mengejutkan serta licinnya pelaku dalam pelarian selama empat hari. 

Konfrensi Pers di Polsek Medan Sunggal Soal Paman Bunuh Ponakan

Photo :
  • tvonenews
Yudha Arfandi Reka Ulang Sebanyak 115 Adengan, Angger Dimas Tak Kuat

"Bahwa pengungkapan kasus ini segera dilimpahkan ke unit PPA Polrestabes Medan. Sebab korban adalah anak di bawah umur," tuturnya.

Yudha juga jelaskan bahwa pelaku adalah tunggal dikenakan pasal 338, 340, KUHpidana. Untuk kemudian kasus ini ditindak lanjuti unit PPA.

Halaman Selanjutnya
img_title