Bareskrim Polri Diminta Tunda Pemeriksaan Panji Gumilang, Ini Kata Pengacara

Gedung Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Bandung – Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang hingga saat ini memenuhi panggilan dari tim penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penistaan agama

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Pengacara Panji Gumilang, M. Ali Syaifudin mengungkapkan alasannya. Ternyata Panji Gumilang karena sedang sakit.

“Alhamdulillah, kami hadir di sini mewakili klien kami yaitu Pak Panji Gumilang. Hari ini seharusnya beliau hadir, namun berhalangan hadir karena kondisi hari ini sedang penyembuhan atau habis sakit,” kata M. Ali Syaifudin di Gedung Bareskrim dikutip dari VIVA, Kamis (28/7/2023).

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan, kliennya Panji Gumilang sedang masa pemulihan karena memiliki banyak kegiatan. Ali meminta tim penyidik untuk menjadwalkan ulang panggilan terhadap kliennya itu. Namun, dia mengaku belum tahu kapan panggilannya lagi

“Mungkin beliau ini kan sibuk ya, ada mengajar, ada banyak penelitian-penelitian, ada di dalam, mungkin agak kecapean, mungkin itu aja kecapean. Mungkin nanti di lain waktu bisa ketemu dengan kita semuanya di sini, nanti akan dijadwalkan di lain waktu, enggak tahu kapan nanti akan kita tentukan,” ujarnya.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

panji gumilang

Photo :
  • -

Disebutkan Ali, Panji sedang pemulihan bukan karena sakit patah lengannya. Menurut dia, sakit patah lengannya itu sudah lama. 

Halaman Selanjutnya
img_title